Kamis, 25 Februari 2010

IklanBarisMassal.Com: Biarkan iklanipin.com yang ngasih pelajaran

Judul Iklan: Biarkan iklanipin.com yang ngasih pelajaran
Isi Iklan: Bismillahirrahmanirrahim, Apa yang anda pikirkan setelah baca judul postingan ini?

mungkin banyak yang berpikir akan ada gencatan senjata , tapi bukan itu teman maksudnya.

Gini nih.. banyak teman saya pemain MLM dan Internet Marketer, karena saya main di MLM juga namun hanya beberapa ga banyak kok.

Kebanyakan dari mereka "mungkin" pernah berkata dalam hati "kok bisnisku ga berkembang ya? padahal produk udah bagus, bonus udah banyak, udah di promosi di mana-mana". (mungkin anda pernah juga kek gini y? ketauan)

Sebagai owner iklanipin.com saya pernah merasakan itu, namun saya punya pemikiran lain selain di antara 2 diatas , "Bisa promosi ga ya member-member saya" pernah terlintas juga kah di benak anda teman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar