Jumat, 06 Agustus 2010

Start sharing not selling sip

Prinsip start sharing not selling ini sudah lama tertanam di dalam diri saya. Sehingga sering kali saya membuat postingan atau artikel yang mungkin malah menguntungkan para pesaing di internet. Tapi, saya tetap yakin kalau ilmu dibagi tidak malah habis tapi akan semakin bertambah. Dan itu memang benar, karena kesediaan saya berbagi ilmu itu. Ilmu saya bukannya malah berkurang tapi semakin meningkat setiap hari. Selain itu juga bisa menambah jumlah teman kita. Kita bisa mendapatkan lebih banyak lagi ilmu dengan sharing kepada mereka. Nah, dari situ akan tercipta proses tukar menukar informasi yang sifatnya akan salaing melengkapi. Karena belum tentu semua ilmu yang kita miliki itu 100% benar. Kalau ada tempat buat bertukar ilmu, di situlah nanti akan ketemu berbagai perbedaan pendapat yang pada akhirnya akan membuat kita lebih bertambah lagi ilmunya. Itulah, mengapa start sharing not selling sangat perlu diterapkan. "Start Sharing Not Selling" sebuah kalimat yang tersa mengenakkan kalau dibaca. Start Sharing Not Selling berart adalah kesediaan untuk mulai suka berbagi tanpa mengharapkan imbalan berupa materi mungkin. Atau barter.

Website : start sharing not selling

Dikirim Oleh : seseorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar