Rabu, 31 Oktober 2012

:: Jual Aneka Topi Promosi, Jam Trendy serta kebut

Judul:Jual Aneka Topi Promosi, Jam Trendy serta kebutuhan Garmen Promotional Merchandhise berkwalitas bagus, elegan & menawan
Isi iklan:Aneka macam model Topi & jam dinding yang dapat diberi warna dan diberi logo sesuai kebutuhan perusahaan anda

Jual Aneka Topi Promosi, Jam Trendy serta kebutuhan Garmen Promotional Merchandhise berkwalitas bagus, elegan & menawan

Anda membutuhkan barang-barang untuk promosi seperti Topi, jam, jaket, kaos, kemeja, juga barang-barang souvenir lainnya, kami ahlinya, bila anda berminat hubungi kami segera di workshop kami CV. Tunas Garmen Gemilang Promotion, Telp. 02127077950, Contak Person Neni & Natan, Hp.081280069079, 0818982658, 08156596583, 081902252728.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Garmen Promotional Merchandise, Kami berdiri sejak bulan januari tahun 2004 dan masih tetap diakui eksistensinya sampai sekarang, dan terbukti dari beberapa client kami yang sampai sekarang merasa nyaman dengan relationship service kami dan mempergunakan produk-produk kami.

www.jualtopijamtrendi.blogspot.com

Produk-produk yang kami hasilkan adalah Jaket, Kaos (baik T-shirt ataupun polo shirt), kemeja, seragam, werpack, topi, jam, tas, boneka dan lainnya, semua produk item itu kami kerjakan diworkshop kami sendiri dengan didukung sumber daya yang ahli dibidangnya. Dengan melalui proses Quality control yang teliti kami sanggup menghasilkan barang-barang yang bisa diandalkan kualitasnya dan tentunya karena itulah client kami tetap terjalin saat ini.

Salam hangat..buat mitra setia..
www.natansumiyarto.blogspot.com
www.garmengemilang.blogspot.com












Tidak ada komentar:

Posting Komentar